Aset Produk Digital

Produk digital adalah barang yang dapat diunduh ke komputer pembeli segera setelah pembelian. Mereka bisa dalam format eBook, kursus audio atau video, buletin, perangkat lunak atau langganan ke situs web keanggotaan.

Pemasar internet sering kali menjual produk digital secara online sebagai afiliasi. Itu artinya mereka mempromosikan dan menjual barang-barang yang telah diproduksi oleh orang lain. Berikut adalah 5 tips yang akan membantu Anda menghasilkan Marketplace Digital Indonesia uang dengan menjual produk digital.

1. Siapa yang Menciptakan Produk?

Saat Anda menjual produk digital sebagai afiliasi, Anda harus tahu siapa yang membuat produk dan bagaimana reputasinya sebagai pencipta produk. Lihat untuk melihat jenis produk lain apa yang telah dirilis vendor ini di masa lalu. Jika Anda menjual produk sampah, audiens Anda akan menyalahkan Anda.

2. Pilih Program Afiliasi yang Dapat Dipercaya

Ingatlah bahwa tidak semua program afiliasi sama. Anda ingin menggunakan perusahaan pemasaran afiliasi dengan reputasi membayar komisi yang tepat, tepat waktu. ClickBank adalah otoritas yang patut diperhatikan dalam hal menjual produk digital secara online. Anda dapat menemukan ribuan produk khusus untuk dipromosikan di pasar mereka. Namun jangan lupa tetap menjadi kewajiban Anda untuk memastikan produk yang Anda pilih untuk dijual memiliki kualitas yang baik sebelum mempromosikannya kepada audiens Anda.

3. Jangan Tergoda Untuk Menjual Segalanya

Sebagai afiliasi untuk produk digital, banyak pembuat produk yang berbeda ingin Anda menjual produk mereka. Jangan terjebak dalam beberapa jenis kewajiban untuk menjual semua dan semua yang dibuat oleh pemilik produk. Jika Anda menjual sampah lama, Anda akan merusak reputasi Anda sendiri dan kehilangan kepercayaan dari target audiens Anda.

4. Tetap Terhubung Dengan Apa yang Terjadi

Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan uang dengan menjual produk digital, maka promosi dan pemasaran Anda harus dimulai jauh sebelum produk dibuat! Sebagian besar afiliasi super tahu apa yang ada di dalam pipa dan mulai mempromosikan produk sebelum dirilis. Anda dapat mendaftar di situs-situs seperti JV Notify Pro dan memiliki tanggal peluncuran dan detail yang dikirimkan ke email Anda. Atau, pantau terus pembuat produk favorit Anda dan lihat apa dan kapan mereka merilis produk berikutnya.

5. Menambah Nilai Bagi Pelanggan Anda

Tambahkan beberapa nilai ekstra Anda sendiri saat mempromosikan produk digital kepada audiens Anda. Ini bisa menjadi beberapa tip dan saran tambahan tentang produk.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *