Cara Memilih Kunci Pintu Biometrik yang Tepat

Dengan banyaknya kunci pintu biometrik menarik yang tersedia di pasaran, Anda mungkin bingung memilih kunci mana.

Jika Anda akan menggunakan kunci untuk pintu eksterior, seperti pintu depan, pintu garasi, atau pintu teras, cari gerendel untuk tingkat keamanan yang lebih tinggi. Untuk pintu depan, pilih satu dengan handleet yang menambahkan elemen desain lain pada tampilan kunci dan pintunya secara keseluruhan.

Pilih pegangan yang 100 persen kokoh harga duplikat kunci ditempa dan memiliki sasis semua logam yang kokoh untuk tingkat keamanan yang tinggi.

Untuk pintu samping dan belakang, kenop dengan kunci atau kunci deadbolt sangat ideal.

Selain itu, pilih sentuhan akhir yang sesuai dengan pintu atau dekorasi Anda. Ada banyak hasil akhir yang tersedia seperti bass cerah, nikel satin, kuningan antik, perunggu tua, dan krom cerah.

Jika Anda mencari kunci untuk pintu interior Anda, pilih kunci yang mudah dioperasikan dan yang cocok dengan dekorasi rumah Anda.

Tiga kunci biometrik berikut menggambarkan tiga jenis kunci biometrik yang tersedia: kunci deadbolt, latch dan mortise. Mereka berbeda dalam kedalaman pemasangannya dan pengoperasian sistem penguncian. Semua ini tersedia dalam desain yang sesuai dengan kebanyakan pintu.

1Touch XK Keyless Biometric Mortise Lock

Dengan mortise lock ini, Anda dapat mendaftarkan hingga 99 pengguna, tamu, dan administrator, lalu menyetel kode tamu ke penghapusan otomatis pada waktu dan tanggal tertentu. Ini adalah kunci tanggam kelas komersial dengan deadbolt dan sensor optiknya dilindungi dari elemen dengan penutup geser. Setelah mengangkat penutup geser, Anda akan mengaktifkan pemindai sidik jari. Kunci ini dan kunci biometrik lainnya tersedia di axxisbiometrics.com.

1Touch Gold Biometric Tubular Latch Fingerprint Door Lock

Kunci yang menggunakan daya ini, juga tersedia di axxisbiometrics.com, merupakan salah satu kunci pintu sidik jari biometrik Axxis yang menggunakan penutup geser yang berfungsi sebagai pelindung sensor dan kunci serta berfungsi sebagai sakelar untuk menyalakan pemindai digital untuk menerima sidik jari dan izin masuk. Ia juga menawarkan akses kode pin dan mengganti opsi kunci.

Axxis Biometrics BD1-HS Gerendel Sidik Jari Biometrik

Ini adalah kunci Axxis yang dinilai oleh Good Housekeeping sebagai salah satu kunci pintu biometrik terbaiknya. Ini menggabungkan motor yang disempurnakan, deadbolt berperingkat ANSI Grade 1 dan jalur pasak yang tahan terhadap benturan, pengambilan atau pengeboran. Sama seperti kunci biometrik Axxis lainnya, sensor juga dilindungi dengan penutup geser. Model Axxis lainnya memiliki perangkat remote control.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *