Kaos Untuk Kain Kain Atau Kekayaan?

Berapa banyak orang yang Anda kenal yang tidak memiliki kaos? Saya membayangkan Anda akan berjuang untuk memikirkan siapa pun. Apakah mengherankan mengapa begitu banyak orang beralih ke kaos sederhana sebagai sumber pendapatan?

Ya, kaos telah menjadi bisnis besar dan sekarang semakin mudah bagi siapa pun untuk memulai bisnis percetakan konveksi baju kaos mereka sendiri. Ketika Anda berhenti memikirkannya, itu adalah model bisnis yang relatif lurus ke depan. Jika Anda membeli dalam jumlah besar, Anda dapat dengan mudah mendapatkan kaos polos seharga satu sen. Dengan sedikit bakat kreatif dan beberapa riset pasar yang layak, Anda dapat membuat desain yang akan memiliki daya tarik luas bagi konsumen.

Itu semua baik dan bagus, Anda mungkin berpikir, tapi saya bukan seorang desainer. Yah, itu tidak masalah karena tidak ada habisnya jumlah desainer di luar sana yang sangat ingin agar karyanya dilihat tetapi tidak bisa mengeluarkannya di dunia nyata. Cukup cocokkan diri Anda dengan yang cocok dan Anda akan memiliki desain yang berlimpah.

Oke, jadi Anda sudah punya kaos dan desainnya, bagaimana kalau dicetak? Nah, jika Anda baru memulai, Anda mungkin ingin pergi ke jalur pencetakan sendiri di printer rumah Anda dan menyetrika ke kaos polos Anda melalui kit sederhana yang dapat Anda beli. Meskipun ini tepat jika Anda mendapatkan sedikit penjualan, seperti yang dapat Anda bayangkan, Anda akan segera kehabisan waktu jika Anda mendapatkan volume pesanan yang tinggi.

Baca Juga: Peluang Usaha Baru dengan Modal Kecil Tahun 2021

Di sinilah Anda perlu meminta bantuan dari perusahaan percetakan profesional. Banyak perusahaan percetakan akan melayani pencetakan kaos dan jika Anda menawarkan jumlah pekerjaan yang layak, mereka akan memberi Anda potongan harga yang besar sebagai imbalannya. Anda mungkin berpikir ini akan mahal tetapi biaya per kemeja akan kurang dari 20% dari harga kaos standar di toko jalanan. Selain itu, kaos yang dipesan lebih dahulu biasanya memiliki harga yang lebih tinggi karena konsumen ingin memiliki sesuatu yang berbeda dan unik.

Jadi bisnis kaos Anda sudah siap, tetapi dari mana Anda mendapatkan pelanggan? Ini adalah sesuatu yang dibuat sangat sederhana untuk Anda berkat teknologi modern. Untuk jumlah yang sederhana, Anda dapat memiliki situs web sendiri yang dapat Anda gunakan untuk memamerkan dan jual kaos polos Anda. Mempromosikan situs web bisa jadi rumit, tetapi ada sejumlah cara hebat untuk menampilkan nama Anda secara gratis jika Anda menggunakan sedikit imajinasi.

Misalnya, berapa banyak orang yang Anda ajak berkomunikasi melalui jejaring sosial? Mengirimi mereka pesan sederhana dengan detail situs web Anda mungkin tampak membuang-buang waktu, tetapi jika hanya sedikit dari mereka yang menyukai apa yang mereka lihat dan kirim ke semua teman mereka, Anda akan segera memiliki sejumlah besar pelanggan potensial. Jadi, jika Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, kaos mungkin menjadi perhentian pertama yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *