Diet Untuk Iritasi Usus

Mencari diet yang tepat untuk usus yang mudah tersinggung? Baca terus dan cari tahu makanan mana yang mudah dicerna dan enak sekaligus.

Sindrom iritasi usus diduga disebabkan Jumlah Serat yang Harus Anda Makan Setiap Hari untuk Tetap Sehat oleh gangguan komunikasi antara otak dan sistem pencernaan. Ini juga mungkin disebabkan oleh masalah dengan sistem kekebalan di mana tubuh mungkin sensitif terhadap beberapa makanan. Ini juga bisa disebabkan oleh bakteri jahat di usus. Untuk meringankan gejala seperti sakit perut, diare, sembelit, kembung dan tidak nyaman, solusinya adalah diet yang tepat.

Diet untuk iritasi usus harus mengecualikan makanan pemicu (makanan yang dapat memicu dan memperburuk kondisi Anda) seperti daging merah, makanan berlemak, daging dan kulit unggas berwarna gelap, alkohol, produk susu dan kuning telur. Jual Flimty Apakah ada kehidupan tanpa burger keju, sayap kerbau, bir, es krim, kue, dan cokelat?

Jadi apa lagi yang ada? Anda akan terkejut mengetahui ada diet alternatif yang aman dan lezat untuk usus yang mudah tersinggung. Diet umum yang direkomendasikan adalah makan banyak makanan kaya serat. Itu berarti buah-buahan dan sayuran tuan dan nyonya. Ada banyak cara untuk mencampur dan mencocokkan buah dan sayuran dalam salad dan minuman. Menambahkan serat ke dalam makanan Anda sangat membantu karena dapat meredakan sembelit. Makanan kaya serat melompat memulai sistem ekskresi Anda dan serat akan membawa serta berbagai racun yang memperburuk iritasi usus Anda. Daging putih diperbolehkan asalkan dipanggang dan tidak digoreng. Juga tambahkan probiotik (bakteri baik) ke dalam diet Anda untuk mengatasi iritasi usus. Iritasi usus sebagian disebabkan oleh bakteri jahat. Ada banyak produk lezat di pasaran yang mengandung probiotik seperti yogurt.

Terakhir, belajar makan dalam jumlah kecil. Mengambil semuanya dalam sekali duduk akan memicu sindrom iritasi usus besar. Makanlah dalam porsi kecil dan kunyah secara menyeluruh dengan mulut tertutup. Ini akan membuat makanan lebih mudah dicerna, menghirup lebih sedikit udara di usus dan pada saat yang sama membuat Anda terlihat beradab.

Jika kecemburuan orang non-IBS terlalu banyak, dapatkan burger vegan panggang dalam roti gandum utuh dengan saus pedas tanpa lemak atau nikmati dada ayam panggang dengan saus pedas yang sama dan tambahkan koktail buah yang lezat. Jangan lupa makan dalam porsi kecil.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *