Panduan Menawan Puasa Pandemi: Saran Serum buat Kulit Berjerawat, Dipastikan Lebaran Kian Kinclong!

Panduan Menawan Puasa Pandemi: Saran Serum buat Kulit Berjerawat, Dipastikan Lebaran Kian Kinclong!

Untuk orang yang mempunyai tipe kulit berminyak serta berjerawat, pastinya pemakaian skincare pereda jerawat sangat dibutuhkan.

Salah satunya merupakan serum spesial kulit berjerawat nih, Stylovers!

Dikala puasa di masa pandemi semacam ini, pemakaian serum buat kulit berjerawat jadi berarti supaya nanti dapat tampak kinclong dikala lebaran.

Hingga dari itu, panduan menawan puasa pandemi ialah deretan saran serum buat kulit berjerawat pula berarti buat kalian tahu!

Baca Pula: Panduan Menawan Puasa Pandemi: Saran Toner Sangat Dicari Mengarah Lebaran Glowing!

Tampak kinclong dikala lebaran jadi impian untuk banyak orang spesialnya kalangan hawa.

Nah, kali ini Stylo Indonesia hendak membagikan saran serum buat kulit berjerawat yang dapat buat wajahmu kinclong dikala lebaran nanti.

Penasaran apa saja serum andalan itu? Ayo, ikuti pembahasan berikut! red jelly ms glow

Baca Pula: Panduan Menawan Puasa Pandemi: Saran Essence buat Kulit Berjerawat, Wajah Lembut Dikala Lebaran!

1. Panduan Menawan Puasa Pandemi: Saran Serum buat Kulit Berjerawat, Dipastikan Lebaran Kian Kinclong!- Luxcrime Aurora Serum: Acne Care

Luxcrime Aurora Serum: Acne CareShopee

Luxcrime Aurora Serum: Acne Care

Luxcrime Aurora Serum: Acne Care merupakan serum buat kalian yang mempunyai kasus jerawat, sisa cedera jerawat, tekstur kulit tidak rata, kemerahan serta radang.

Serum satu ini pula diklaim tidak memiliki paraben, alkohol, pewangi, serta SLS.

Luxcrime Aurora Serum Essence ini mempunyai tekstur ringan, kilat meresap di kulit dengan resep yang maksimal serta besar konsentrasi antara essential oil, aqua, serta isi aktif yang lain.

Serum Essence dengan harga 189 ribu Rupiah ini terbuat buat mengatur kelebihan sebum serta mengenyalkan kulitmu, sehingga sesuai banget buat kalian yang mempunyai kulit berminyak, sensitif, serta berjerawat!

Baca Pula: Panduan Menawan Puasa Pandemi: Saran Serum Wajah Halal Mencerahkan Kulit buat Lebaran Glowing

Serum Essence ini dibuat dari ekstrak daun hamamelis virginiana, minyak asam salisilat, serta minyak peppermint.

Serum essence ini pula bisa berperan buat mengenyalkan kulit, loh!

Alasannya, serum essence ini memiliki ekstrak buah vaccinium myrtillus serta ekstrak buah jeruk lemon yang bisa tingkatkan kolagen yang dihasilkan supaya kulit lebih halus serta kenyal.

Metode pemakaian terbaik buat serum satu ini ialah pakai pembersih semacam micellar water serta facial wash, toner, kemudian serum essence ini, serta pakai pula tabir surya di pagi hari.

Pakai secara teratur buat hasil yang optimal, ya!

2. Panduan Menawan Puasa Pandemi: Saran Serum buat Kulit Berjerawat, Dipastikan Lebaran Kian Kinclong!- Sensatia Botanicals Tea Tree& Lemon Facial C- Serum

Sensatia Botanicals Tea Tree& Lemon Facial C- SerumShopee

Sensatia Botanicals Tea Tree& Lemon Facial C- Serum

Serum satu ini dirancang spesial buat kulit berminyak serta cenderung berjerawat, loh!

Serum yang melembapkan ini memiliki senyawa murni dari tanaman yang khasiatnya diketahui bisa menenangkan serta menyeimbangkan kulit.

Bahan dasar lidah buaya yang fresh mempunyai khasiat buat menghidrasi kulit, sedangkan tea tree, gotu kola serta minyak lemon menolong melawan jerawat yang terdapat pada kulitmu.

Ekstrak kakadu plum yang ada pada serum ini bermanfaat buat meremajakan kulit lewat vit C yang tercantum didalamnya.

Baca Pula: Flek Gelap serta Sisa Jerawat Dapat Lenyap dengan Serum Vit C, Ini Pemaparan dari Dermatolog

Oh iya, buat kalian yang lagi mencari serum buat mencerahkan kulit, serum ini pula sesuai untukmu sebab memiliki minyak lemon!

Kelebihan yang lain dari serum ini merupakan bisa digunakan oleh bunda berbadan dua serta menyusui, vegetarian, serta vegan sebab tidak lewat uji coba terhadap Hewan serta tanpa Bahan yang membahayakan eksistensi terumbu karang, dan yang terutama tersertifikasi halal!

Metode mengggunakan serum dengan harga 180 ribu Rupiah ini terbilang murah, ialah kalian lumayan pakai sebanyak 2 kali satu hari, pagi serta malam, aplikasikan pada wajah serta zona leher yang bersih sehabis pemakaian toner, serta jauhi zona mata dikala memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *