Bahaya Aplikasi WhatsApp Mod

Komunikasi merupakan perihal yang berarti buat kita jaga supaya tali silaturahmi senantiasa terjalin. Hingga dari itu pertumbuhan teknologi terus dicoba buat mempermudahkan kita dalam melaksanakan komunikasi.

Salah satu aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh golongan warga di segala dunia ialah aplikasi whatsapp. Sebab nyaris terdapat 2 miliyar orang didunia ini memakai aplikasi whatsapp.

Selaku aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh golongan warga aplikasi ini banyak melaksanakan pertumbuhan, selaku salah satu contohnya terdapat yang diucap dengan whatsapp mod.

Whatsapp mod ini pula terdiri atas bermacam aplikasi whatsapp modifikasi yang lain ialah GB whatsapp, YoWhatsap,

Whatsapplus, MiniWhatsapp serta masih banyak lagi.

Tetapi aplikasi tersebut tidak dapat di unduh di AppStore serta Playstore,

sebab terbuat oleh pihak ketiga yang tidak teraviliasi dengan whatsapp formal pondband .

Dari bermacam banyak model whatsapp, GB Whatsapp lah yang banyak digunakan sebab banyak fitur bonus serta di klaim lebih baik dari aplikasi whatsapp formal nya.

Dari bermacam fitur yang menarik GB Whatsapp memiliki sisi kelam yang mengerikan, bagi ahli keamanan Sauber informasi dari GB Whatsapp ataupun Whatsapp Mod rentan dicuri, apalagi disusupi Malware, Spyware, serta virus.

” Itu lebih bahaya lagi, mengapa sebab bila Malware dapat masuk ke hp kita ia dapat control serta akses penuh terhadap ponsel kita, foto di galeri kita dapat diambil, kamera kita dapat dimanfaatkan oleh mereka, microphone kita dapat dikontrol dari jarak jauh”. Pratama Dahlian Persadha sebagai Chairman CISSReC.

Whatsapp pula memperingatkan akun whatsapp mod dapat di block ataupun dihapus secara permanen, jadi amat dianjurkan untuk yang telah tanggung memakai aplikasi ini buat berjaga- jaga dalam mengirimkan file sensitif.

Jadi masih ingin memakai aplikasi modifikasi dengan file serta informasi kita yang jadi taruhannya?

So seluruh jawaban terdapat pada diri sahabat sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *