shopify visitor statistics
Breaking News
  • Pembekalan Asessor 2015

    Melibatkan Asessor di Rayon 125 Universitas Tadulako

  • Pembukaan Rapat Internal

    Rapat internal 01-02 Agustus 2015 di Hotel Jazz

  • Rapat Pertemuan Instruktur 2015

    Rapat pertemuan Instruktur yang dihadiri oeleh seluruh Instruktur yang akan bertugas pada PLPG Tahun 2015

  • Panitia Sertifikasi Guru Rayon 125 Universitas Tadulako

    Foto bersama saat kegiatan rapat koordinasi di Hotel Jazz tanggal 01-02 Agustus 2015

  • Pembukaan PLPG Tahun 2015

    Pembukaan PLPG Tahun 2015 di Aula Bapelkes Provinsi Sulawesi Tengah yang di buka langsung oleh Rektor Universitas Tadulako

  • PENIPUAN SERTIFIKASI GURU

    Penipuan peserta PLPG saat ini marak terjadi dengan menjanjikan kelulusan dengan beberapa Paket. Diminta untuk tidak mempercayai hal tersebut

Berita Terbaru

Daftar Peserta yang Melengkapi Berkas

Dengan hormat, bersama ini kami kirimkan daftar nama peserta yang harus melengkapi berkas (daftar terlampir). Khusus peserta yang berstatus BMP, apabila tidak dapat menunjukkan berkas yang diminta, maka yang bersangkutan tidak dapat diikutkan dalam pelaksanaan PLPG.

Demikian pemberitahuan kami, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Download :

  1. Surat Lengkap
  2. Daftar Peserta yang melengkapi berkas

Panggilan Peserta PLPG Tahap 3 Tahun 2015

Panggilan Peserta PLPG Tahap 3 Tahun 2015, dapat di download pada link paling bawah. Beberapa yang perlu kami informasikan :

Dengan hormat, disampaikan daftar nama peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) program sertifikasi guru dalam jabatan Tahun 2015 tahap III atau tahap terakhir (Tanggal 05 – 14 September 2015) (daftar nama dan kelas terlampir). Sehubungan dengan hal tersebut, kami memohon perkenan Bapak untuk menugaskan guru-guru yang terdaftar pada Tahap III untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Untuk kegiatan tersebut, kami mohon memperhatikan hal-hal berikut : Read More »

Waspada Terhadap Penipuan

Diminta kepada semua Peserta PLPG agar waspada terhadap penipuan. Saat telah banyak peserta yang tertipu dengan iming-iming akan lulus PLPG tanpa harus mengikuti PLPG. Informasi yang kami dapatkan di lapangan ada beberapa paket yang ditawarkan yaitu Paket langsung tanpa ikut PLPG, dan paket hanya ikut duduk tanpa melakukan apa-apa dijamin lulus.

SEMUA JANJI-JANJI YANG DITAWARKAN ADALAH TIDAK BENAR

Read More »

Scroll To Top